Pembangunan Talud dan Betonisasi Jalan Desa Atep Oki 100% Selesai Dikerjakan

Minahasa50 Dilihat

MINAHASA,- postkota.co.id- Pelaksanaan Pekerjaan Betonisasi jalan desa dan Pembangunan Talud pasangan Batu sepanjang 60 meter di Desa Atep Oki Kecamatan Lembean Timur Kabupaten Minahasa rampung dikerjakan 100% selesai pada selasa 07/12-2021.

Kegiatan pekerjaan yang menggunakan Anggaran Dana Desa tahun Anggaran 2021 ini dilaksanakan hanya 26 hari dengan nilai Betonisasi jalan desa sebesar Rp.57.271.600 dan Pembangunan Talud senilai anggaran Rp.41.279.100 .

Dalam pelaksanaan pengerjaan Pemerintah Desa yang dibantu Masyarakat setempat berjibaku mengejar target Volume pekerjaan, sebagai langkah sinergitas antara Pemdes Atep Oki dan Masyarakat yang ikut dalam swadaya hingga selesainya pekerjaan.

Baca juga:  Safari Ramadhan di Kawangkoan ,Bupati JK Bagi-bagi Bansos

Hukumtua Desa Atep Oki Verni N,Limpele SE kepada postkota.co.id mengatakan, Berkat kerja keras Kaur Pembangunan Naftali Marasi selaku Tim Pelaksana Kegiatan TPK yang dibantu Sekertaris Desa Marlon,W Rumambi dan Kaur Keuangan Olsye Parinding, bersama Ketua BPD Joni R.Mantiri yang mengawasi pelaksanaan pekerjaan,maka pekerjaan di dua lokasi ini boleh selesai dengan 100%.

,” Berkat kerja keras Kaur Pembangunan Naftali Marasi selaku Tim Pelaksana Kegiatan TPK yang dibantu Sekertaris Desa Marlon,W Rumambi dan Kaur Keuangan Olsye Parinding, bersama Ketua BPD Joni R.Mantiri yang mengawasi pelaksanaan pekerjaan,maka pekerjaan di dua lokasi ini boleh selesai dengan 100%,” Kata Hukumtua Limpele.

Baca juga:  Polres Minahasa Gelar Pengamanan Aksi Damai Masyarakat Desa Poopoh

Ditambahkan Ferni,” Bahwa dengan selesainya pekerjaan ini maka Pelaksanaan Realisasi Anggaran Dana Desa Tahun Anggaran 2021 dinyatakan selesai 100% terealisasi.(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *