Percepatan Vaksinasi, Sinergitas Tim Medis Puskesmas & Polsek Kawangkoan Terjalin

Minahasa101 Dilihat

Minahas-postkota.co.id- Bertempat di Puskesmas Kawangkoan, Tim Medis Puskesmas dan Personil Anggota Sektor Kawangkoan menjalin Sinergitas Percepatan Vaksinasi pada Hari Sabtu,29/01-2022.

Tim Vaksinator Puskesmas Kawangkoan yang di Pimpin Kepala Puskesmas Kawangkoan dr. Martiny Oroh,M.Kes.bersama 6 orang Tim medis dan personil Anggota Polsek, melayani suntikan Vaksin jenis Sinovac,(Coronavac), bagi Masyarakat Umum, Anak-anak dan Lansia.

Pada kegiatan ini,Dosis Tahap 1 sejumlah 3 orang terlayani termasuk 1 masyarakat umum,dan 2 orang anak 6 sampai 11 tahun, sementara untuk Dosis 2 terlayani 5 orang terdiri dari,2 orang Dewasa,2 anak dan 1.orang Lansia sebagaimana disampaikan Kasubag Humas IPTU Johan Rantung kepada wartawan Sabtu 29/01-2021.

Baca juga:  Hukumtua Paslaten Kakas Didampingi Ketua TP-PKK Hadiri Paripurna DPRD

“Untuk tahap 1. Masyarakat Umum 1 orang, Anak usia 6 sampai 11, 2 orang, dan untuk Dosis tahap ke2 terlayani 5 orang yaitu 2 Masyarakat Umum,2 orang Anak,dan 1 orang Lansia. ” ujar Rantung.

Dia menambahkan,” pelaksanaan Vaksinasi ini di selenggarakan setiap hari, dengan pelayanan tim medis yang siap sewaktu dibutuhkan Masyarakat,” tegasnya. (Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *