Kunjungi Dinas Kesehatan,Kasat Intel Polres Minahasa Terima Dosis Vaksin Ke 3

Minahasa-postkota.id- Bersama Ketua Aliansi Wartawan Minahasa,(AWAM) Jefry Uno,Kasat Intelkam AKP.Destam Dumat.SH mengunjungi Gerai Vaksinasi Dinas Kesehatan Minahasa Rabu 19/01-2021 .

Kunjungan Kasat Intelkam ini, dalam rangka menerima Vaksin Dosis ke 3 setelah sebelumnya Beliau menerima Vaksin tahap ke 1 pada Maret 2021,dan tahap 2 pada April 2021 dengan jenis Vaksin Sinovac.

Pada kesempatan ini,Destam Dumat mendapatkan Pelayanan dengan Dosis ke 3 jenis Vaksin Moderna bersamaan juga,dengan Ketua AWAM Jefry Uno, yang mendapat pelayanan dengan jenis Vaksin yang sama.

Menanggapi Pertanyaan Wartawan, AKP.Destam Dumat SH mengatakan, sebagai Motifasi terhadap Masyarakat yang masih belum mau di Vaksin, Maka selaku Anggota Polri, saya pribadi ingin menunjukan kepada Masyarakat Minahasa, Bahwa apapun jenis Vaksin yang di gunakan Pemerintah adalah Aman Bagi Kesehatan Masyarakat.

Baca juga:  Hukum Tua Desa RanotongkorTimur, Ikut Rapat Kerja Percepatan Vaksinasi

,” Kita harus Memotifasi Masyarakat bahwa jenis Vaksin yang telah disiapkan oleh Pemerintah Indonesia,sangat Aman dan Bermanfaat bagi Kesehatan Masyarakat. Ujar Destam

Dia juga mengajak Masyarakat agar jangan takut di Vaksin, sebab Vaksin itu adalah penangkal Virus yang telah disiapkan Pemerintah untuk menjaga kesehatan kita.

,” Ayolah Sukseskan Vaksinasi ini, karna Vaksin itu Penguat Imun kita yang berfungsi Menangkal Virus Covid-19,”tegasnya

Hal senada disampaikan Jefry Uno, Ketua Aliansi Wartawan Minahasa, Dia berharap agar Pandemi ini cepat selesai,dan meminta Masyarakat untuk mengikuti Anjuran Pemerintah untuk segera di Vaksin demi keselamatan Keluarga kita.

Baca juga:  30 Personil Anggota Polsek Jajaran Polres Minahasa Ikuti Penyuluhan Hukum

,” Marilah kita Ikuti Anjuran Pemerintah agar keluarga kita aman dari bahaya ganasnya Virus Covid-19.” Tegas Uno.(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *