Pemkab Minahasa Berduka, ROR Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Alm.P.Tedy Lumintang

Minahasa52 Dilihat

MINAHASA’- postkota.id- Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, ASEAN.Eng menjadi Inspektur pada Upacara Pelepasan Jenazah Almarhum Silvanus P. T. Lumintang, ST, Umur 54 Tahun 20 Hari, dalam Keluarga Lumintang – Gumansing, Minggu (23/10/2022).

Almarhum adalah Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Minahasa yang menjabat selama 3 Tahun dimana Almarhum juga diketahui meninggal pada umur 54 tahun 20 hari, semasa hidupnya terakhir menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Minahasa.

Upacara pelepasan dilaksanakan di lobby Kantor Bupati Minahasa.

Bupati Minahasa dalam sambutannya menyampaikan bahwa Almarhum adalah seorang Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang di Kabupaten Minahasa. juga, rekan kerja dalam pelayanan, sebagai seorang Pelayan Khusus yang membawa kedukacitaan yang mendalam bagi kita semua.

Baca juga:  Lontaan Sebut' 40% Dana Desa Kaleosan Diperuntukan Bagi KPM-BLT

” Telah gugur seorang aparat sipil negara yang sementara melaksanakan tugas pemerintahan, bembangunan dan sosial kemasyarakatan terlebih kusus dalam penataan infrastruktur di Kabupaten Minahasa. telah berpulang seorang pelayan Tuhan yang memberi diri melayani, Inilah rekan kita, saudara kita Almarhum Silvanus P. T. Lumintang, ST,” Kata Bupati.

Bupati juga mengatakan, kiranya pengabdian pelayanan dan berbagai karya perjuangan almarhum sejak menitikarir dari staf hinga kepala dinas dan tugas pelayanan almarhum di gereja dan tugas dan tanggung jawab dilingkungan masyarakat tapi juga seorang profesional sebagai seorang sarjana teknik menjabat wakil ketua persatuan insinyur indonesia cabang minahasa dan berbagai peran yang di tunjukan alamarhum sepanjang hidupnya.

” Itu tentunya yang menjadi kekuatan bagi keluarga dan penghiburan bagi keluarga karena pernah hadir seorang suami, seorang ayah, seorang adik, seorabg kakak, sorang rekan pelayanan, sorang rekan kerja bagi kita sekalian yang memberi diri dengan sunguh sampai akhir hayat, sebagai mana tertulis dalam kitab Masmur 116 : 15-16 “Berharga di mata TUHAN kematian semua orang yang dikasihi-Nya”. Selamat jalan rekan sekerja, selamat jalan sang patriot Tuhan kiranya memberi kekuatan dan penghiburan bagi keluarga dan kita semua dan Tuhan memampukan kita melakukan tugas dan tanggung jawab kita yang sudah dilakukan almarhum,” tutup Bupati

Baca juga:  Was Ops Lilin Mabes Polri, Brigjend.Pol Purwolelono SIK,MM Kunjungi Mako Polres Minahasa

Turut hadir mengikuti upacara pelepasan Sekda Kab. Minahasa Frits R. Muntu, S.Sos bersama Ketua DWP Kab. Minahasa Ny. Juliaty Muntu – Komalig dan Jajaran Pemkab Minahasa.(Advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *