Akses Jalan Kinilow – Tinoor Segera Direalisasi

Tomohon24 Dilihat


Tomohon,Postkota.co.id – Wali kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH bersama Wakil Wali kota Tomohon Wenny Lumentut SE lakukan peninjauan di beberapa titik guna persiapan pembukaan akses jalan via Kinilow-Tinoor Rabu (28/04/21).

Dalam peninjauan tersebut, Wali kota Caroll dan Wawali Wenny berharap agar akses jalan yang nantinya menghubungkan kelurahan Kinilow dan Tinoor segera dapat direalisasikan guna kepentingan masyarakat umum.

“Sangat dibutuhkan kerjasama yang baik antara masyarakat dan pemerintah guna percepatan pembuatan jalan ini,” ucap Caroll.


Ditambahkan, Wakil Wali Kota Lumentut Jika sudah terealisasi maka dengan adanya akses jalan ini dapat membantu arus lalu lintas lebih lancar bahkan akan menjadi akses jalan pariwisata terlebih akses perkebunan yang dampaknya dapat membantu mensejahterakan masyarakat, jelas Wawali Lumentut.

Baca juga:  Walikota Secara Vidcom Hadiri VLH

Turut meninjau Wakil ketua DPRD Kota Tmohon Drs Jhony Runtuwene DEA, Anggota DPRD Kota Tomohon Noldie Lengkong dan Ferdinand Mono Turang dan Kadis PUPR joice Taroreh.

(Michje)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *