Karlheinz Senduk Nakodai KNPI Tomohon 2021-2023

Tomohon24 Dilihat

Tomohon,Postkota.co.id – Karlheinz Senduk SH terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tomohon, periode 2021-2023, pada Musyawarah Daerah (Musda) KNPI, yang digelar di Aula Lantai 3 MPP Wale Kabasaran Kota Tomohon, Kamis (29/04/2021).

Putra Walikota Caroll Senduk ini, langsung ditetapkan sebagai Ketua KNPI terpilih, karena merupakan calon tunggal. “Saya bersyukur karena pelaksanaan Musda KNPI ini berjalan lancar. Ini merupakan semangat pemuda yang berkobar,” ujar Karlheinz usai terpilih.

Dia mengatakan, program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini adalah bakti sosial dan buka puasa bersama dengan OKP Muslim. Selain itu program akan mengakomodir semua OKP yang ada di Tomohon untuk memajukan KNPI Tomohon. “Kami akan menerima masukan-masukan dari semua OKP yang ada,” tandas dia.

Baca juga:  Pemerintah Kota Tomohon Menerima Hibah Tanah Dari KPK RI

Sementara dalam kegiatan Musda KNPI, Walikota Tomohon dalam sambutannya yang dibacakan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan AP MSi, sesungguhnya KNPI merupakan wadah berhimpunnya perjuangan dan pengabdian pemuda untuk berkumpul dan berkarya dengan menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa, yang bercirikan nasionalisme dan patriotisme.
(Michje)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *