Wakil Walikota Pertama Pilihan Rakyat Dukung Gerakan Relawan YSK Kota Tomohon

Tomohon532 Dilihat

POSTKOTANEWS.CO.ID  –  Setelah mendapat perintah dari Presiden RI terpilih Prabowo Subianto untuk maju dalam kontestasi pemilihan Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Utara,Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK) mendapat dukungan dari segenap tokoh masyarakat Kota Tomohon.

Syennie Watulangkow, Wakil Walikota pertama Kota Tomohon memberikan dukungan penuh kepada Jendral YSK yang merupakan Putra Minahasa ini.

Dalam rapat Konsolidasi Tim Relawan YSK Kota Tomohon yang diketuai Meidy Waridin (Ci Mei) pada Kamis (13/06/2924) ,Ibu Syennie menyampaikan:

” Saya mengenal Jendral YSK sudah cukup lama,beliau memiliki status sama dengan Pak Prabowo,keduanya merupakan Putra Minahasa yang diambil dari garis Ibu.Kalau sekarang banyak yang meragukan status Pak YSK sebagai Putra Minahasa itu salah besar.

Baca juga:  KAPOLDA BUKA BHAYANGKARA OFFROAD 76

“Seharusnya kita harus bangga,karena memiliki Putra daerah yang telah berkarir gemilang di Pusat,dan akhirnya mau ‘pulang kampung’ untuk membangun kampung halamannya,tambahnya.

Dalam kesempatan ini Syennie Watulangkow memaparkan sikap politiknya untuk mendukung penuh Pak YSK.

“Saya mendukung calon Gubernur yang diutus Pak Prabowo,dan saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Pak YSK.

“Kalau Pak Prabowo sudah menugaskan Pak YSK untuk maju sebagai Calon Gubernur Sulut,kita sebagai warga Sulut harus yakin bahwa bukan tidak mungkin Pak Prabowo memiliki rencana yang besar untuk Sulawesi Utara,tutur Watulangkow.

Baca juga:  Walikota Caroll Senduk,SH Beri Bantuan Korban Bencana Kebakaran Di Uluindano

Rapat koordinasi Relawan YSK Kota Tomohon dipimpin oleh Ketua Ci Mei,Sekretaris Jerry Uno dan Bendahara Meidy Tomana berhasil menyusun kepengurusan hingga tingkat Kelurahan.

Hadir dalam rapat  Koordinator Keluarga Besar Komaling Sulut Relly Komaling,anggota Relawan tingkat KotaKecamatan hingga Kelurahan,dan komunitas Ojol di Tomohon.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *