PDAM Tomohon Layani Masyarakat Dengan Pemasangan Meter Gratis

POSTKOTANEWS.CO.ID  –  Komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon dalam memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat khususnya pelanggan terus dimaksimalkan.

Buktinya, salah satu solusi untuk meminimalisir masalah pelayanan air bersih di Kota Tomohon, di tahun 2024 ini PDAM Kota Tomohon, mengalokasikan 1.500 sambungan rumah (SR) gratis.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Kota Tomohon, Adrian Ngenget SE Ak saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (4/6/2024) terkait waktu pemasangan gratis ini menjelaskan, pihaknya masih akan mensinkronkan dulu dengan pembangunan jaringan pipa.

Baca juga:  Wawali WL : Budaya Kearifan Lokal Harus Dikembangkan

“Jika sudah siap, baru dilakukan pemasangan sambungan gratis ini. Diperkiraan di bulan September 2024 mendatang,” bebernya.

Terkait dengan syarat pemasangan sendiri, Adrian menuturkan belum menjadi pelanggan PDAM sebelumnya, membuat surat pernyataan, memasukan KTP dan diverifikasi oleh Bapelitbang.

“Namun untuk pendaftaran pemasangan baru sendiri, sudah ditutup dikarenakan keterbatasan kouta dan waktu. Harapan kami, dengan adanya pemasangan gratis ini akan sangat membantu pelayanan air bersih bagi warga di Kota Tomohon,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *