Watania dilantik sebagai Ketua Umum Panitia Hari Persatuan Remaja GMIM (HPRG).

Berita, Minahasa177 Dilihat

MINAHASA,POSTKOTANEWS.CO.ID — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten MinahasaLynda Watania dilantik sebagai Ketua Umum Panitia Hari Persatuan Remaja GMIM (HPRG).  Pelantikan dilaksanakan di Jemaat GMIM Abraham Patar, Kecamatan Tondano Selatan dirangkaikan dengan ibadah Minggu (14/04) yang dipimpin Pdt. Jefry Saisab, Mth.

Sekda Watania menyampaikan harapannya agar PanitiaHPRG dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab dalam mempersiapkan acara HUT ke-35 Komisi Remaja Sinode Gmim Tahun 2025.

Saya berharap agar seluruh panitia dapat bekerja secara sinergis, dan kompak untuk memperkuat komitmen serta kerjasama demi mensukseskan acara HPRG tersebut,” ungkapnya.

Baca juga:  Hutan Mangroof di Babat, LMI Desak Aparat, Tangkap dan Penjarakan Pelaku

Selain itu, Watania juga mengharapkan dukungan penuh dari seluruh jemaat Gmim Abraham Patar dalam mensukseskan acara tersebut.

Saya berpesan seluruh jemaat dapat aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan nanti, serta memberikan dukungan moral dan materiil yang diperlukan,” kata dia.

Dengan kerja sama dan dukungan dari semua pihak, Sekda  Lynda Watania yakin bahwa acara HPRG ini akan menjadi suatu momentum yang bersejarah.

HPRG ini akan membawa berkat bagi jemaat GMIM Abraham Patar, dan masyarakat Kabupaten Minahasa ada umumnya,” tandasnya.

Baca juga:  Percepatan Vaksinasi, Polres Minahasa Berlakukan Layanan Antar Jemput Bagi Masyarakat Yang Akan Di Vaksin

Kegiatan HPRG ini, juga dilantik beberapa pejabat Minahasa sebagai anggota panitia, masing-masing Kadis Pora, Kabag Tapem, Kabag Perekonomian, Camat Tondano Barat, dan Camat Tondano Utara.(b

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *