Permudah Pelanggan,PDAM Tomohon Luncurkan Aplikasi PDAM Info

Tomohon47 Dilihat

POSTKOTANEWS.CO.ID – PDAM Tomohon kini menyediakan kemudahan bagi pelanggan dengan peluncuran aplikasi terbaru mereka, PDAM Info.

Aplikasi yang dapat diunduh melalui Play Store ini memungkinkan pelanggan untuk memantau tagihan, pemakaian air, bahkan melakukan pembayaran secara langsung melalui perangkat mobile mereka.
Kepala PDAM Kota Tomohon Adrian Ngenget SE Ak menyatakan terkait peluncuran aplikasi ini.

“Dengan aplikasi PDAM Info, kami ingin memberikan kemudahan kepada masyarakat Tomohon dalam mengakses informasi tagihan air dan melakukan pembayaran tanpa harus datang ke kantor PDAM. Ini adalah langkah positif menuju pelayanan yang lebih baik,” ujarnya.

Baca juga:  Walikota Tomohon Laksanakan Peletakan Batu Pertama Bantuan StimulWalikota an Perumahan Swadaya (Bedah Rumah) Tahun 2022

Aplikasi PDAM Info tidak hanya memungkinkan pelanggan untuk memeriksa tagihan mereka, tetapi juga memberikan akses cepat ke data pemakaian air mereka. Ini memberi pelanggan kontrol lebih besar atas konsumsi air mereka dan membantu mereka mengelola pengeluaran rumah tangga.

Selain itu, salah satu fitur unggulan dari aplikasi ini adalah kemampuan untuk melakukan pembayaran langsung. Pelanggan dapat melakukan pembayaran tagihan air mereka melalui aplikasi dengan cepat dan mudah, sehingga menghemat waktu dan tenaga.

Adrian Ngenget SE Ak juga menekankan manfaat lain dari aplikasi ini, “Kami berharap dengan aplikasi ini, masyarakat bisa lebih mudah tinggal dari rumah atau kantor saja melalui handphone untuk melakukan pembayaran. Ini juga membantu dalam meminimalkan kontak fisik di tengah situasi pandemi.”

Baca juga:  Caroll J A Senduk SH,Dan Ny drg Jeand'arc Senduk-Karundeng Hadir Dalam Peneguhan Sidi Di Jemaat Gmim Damai Lahendong

Aplikasi PDAM Info Tomohon telah menerima sambutan positif dari pelanggan yang telah menggunakannya. Ini adalah langkah positif yang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan PDAM Tomohon dalam mengelola tagihan air mereka.
Anda dapat mengunduh aplikasi PDAM Info secara gratis dari Play Store dan menikmati semua manfaatnya. Dengan demikian, pembayaran dan pemantauan tagihan air Anda akan lebih mudah dari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *