Fun Bike Awali Rangkaian Konas XVl FK-PKB PGI

Minahasa36 Dilihat

MINAHASA, -postkota.net- – Berlangsung di benteng moraya tondano, Kegiatan Akbar Konsultasi Nasional (Konas) Forum Komunikasi (FK) Pria Kaum Bapa (PKB) PGI XVl  tahun 2023 resmi dibuka.

Ditandai dengan dimulainya rangkaian kegiatan diawali dengan Fun Bike bersepeda sehat dengan menyusun rute mengitari danau tondano Sabtu (02/01-2023).

Terpantau wartawan postkota.net, Door Prize yang disiapkan panitia kegiatan memacu antusias peserta yang ikut dalam kegiatan Fun Bike ini.

Sekertaris Umum Panitia Konas XVl FK- PKB PGI  Pnt.Steven Supit menyampaikan, Hingga saat ini delegasi yang sudah nerada di Minahasa sebanyak 1000 lebih.

Baca juga:  Hukumtua Seretan Salurkan BLT Triwulan ke-3 Bagi 32 KPM

” Delegasi sudah tersebar di berbagai lokasi yang menjadi Vanue kegiatan seperti Tondano, Kawangkoan dan Tompaso,” Kata Supit.

Dia juga nengatakan ,” Peserta lainnya yang akan mengikuti Sidang-sidang menyusul kehadieannya akan mengikuti acara pembukaan digedung Wale netou Tondano,” Katanya.

Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Pucuk pimpinan kerapatan gereja Protestan Minahasa (KGPM) ini mengharapkan kepada seluruh panitia untuk fokus kerjakan tugas masing-masing dengan saling berkoordinasi .(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *