Bertempat di Sonder, Bupati ROR Buka Pra Kualifikasi PON ke – XXI  Arung Jeram

Minahasa105 Dilihat

MINAHASA, postkota.net-Bupati Minahasa Dr.Ir.Royke Octafian Roring M.Si, IPU Asean, Engg membuka secara langsung kegiatan Pra Kualifikasi Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke- XXI Arung Jeram Minggu (03/09-2023).

Berlangsung di Sungai Nimanga Desa Timbukar Kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa Propinsi Sulawesi Utara, kegiatan di ikuti para Atlet dari Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah.

Terpantau hadir pada kegiatan ini, Ketua Federasi Arum Jeram Indonesia (PB-FAJI) Dr, R.A Amalia Yunita,MM, yang didampingi Ketua Harian Koni Sulut, Brigjen Theo Kawatu, Ketua FAJI Sulut Dr.Richard Sualang yang juga Wakil Walikota Manado.

Baca juga:  Bupati ROR Hadiri Pisah Sambut Kapolda Sulut

Membuka kegiatan ini, Bupati Minahasa ROR kepada media ini menyampaikan terima kasih kepada PB FAJI yang telah memilih Sungai Minanga di Minahasa sebagai tempat pelaksanaan Arum Jeram .

” Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, saya selaku Bupati mengucapkan Terima Kasih kepada PB FAJI yang telah memilih Kabupaten Minahsa selaku salah satu tempat pelaksanaan PON ke XXI Arum Jeram,” Ujar ROR.

Turut mendampingi Bupati Minahasa, Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Dr. Riviva Maringka M.Si, Plt Kabag Prokopim, dan Camat Sonder.

(UDIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *