Bagian Pembangunan dan Camat Tomohon Timur Beberkan Program Unggulan

Tomohon54 Dilihat

POSTKOTANEWS.CO.ID – Bagian Pembangunan Setda Pemkot Tomohon dan Kecamatan Tomohon Timur, terus memacu program pemerintahan di bawah kepemimpinan Walikota Caroll Senduk (CS) dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (CSWL).

Hal ini sebagaimana terungkap pada konferensi pers yang difasilitasi Bagian Prokopim Setda Kota Tomohon pada Rabu (27/09/2023).

Kabag Pembangunan Harriet Marzan, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan diantaranya melaksanakan Forum perangkat daerah, terkait perencanaan di Setda. Serta kegiatan pengendalian dan evaluasi pembangunan.

“Juga melakukan pemantauan proyek dari sisi proges. Jika ada kendala kami akan sampaikan ke pimpinan. Untuk saat ini ada 10 proyek prioritas yang kami pantau,” ujarnya.

Baca juga:  Konsisten Tekan Angka Stunting,Kota Tomohon Masih Yang Terbaik

Sementara Camat Tomohon Timur, Wisye Oroh mengatakan program yang dijalankan diantaranya, program pemberdayaan masyarakat. Juga kegiatan-kegiatan sarana dan prasarana di kelurahan.

“Untuk PBB kami membentuk tim identifikasi untuk turun langsung ke kelurahan. Jika ada wajib pajak yang ada di luar, kami akan turun langsung. Hingga kini (27 September 2023) realisasi PBB di Kecamatan Tomohon Timur telah mencapai 34 persen,” jelas Camat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *