H-2 TIFF 2023,Persiapan Makin Dimatangkan

Tomohon141 Dilihat

POSTKOTA.NET – Pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival 2023 merupakan gelaran yang menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Kota Tomohon.TIFF yang ke 11 ditahun 2023 ini terus diupayakan agar dapat menyuguhkan berbagai hal menarik khususnya bagi para tamu yang diundang untuk hadir dalam event ini.

Parade Kendaraan hias yang akan berlangsung, Sabtu,12/8/2023 akan menampilkan 28 float kendaraan hias dari berbagai instansi sampai negara-negara asing.

Pemerintah Kota Tomohon dan pihak Panitia TIFF 2023,terus mematangkan berbagai persiapan, Drs.O.D.S Mandagi MAP mewakili Pemerintah Kota Tomohon dan Panitia TIFF 2023 berharap kerjasama yang baik dengan seluruh pihak khususnya seluruh masyarakat Tomohon agar TIFF ke 11 ini boleh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga:  Walikota Tomohon Bersama Ketua TP-PKK Dampingi Gubernur OD Hadiri Ibadah Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja GMIM Rut Woloan Satu

“Kami dari Panitia bukan membatasi gerak dari masyarakat ataupun berbagai pihak tapi kami hanya berusaha mengatur agar semuanya boleh berjalan dengan baik dan nyaman”,ujar Pak Boy Mandagi sapaan akrabnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *