Kunker CSWL ke Kota Denpasar Guna Evaluasi dan Peningkatan Berbagai Program

Tomohon78 Dilihat

POSTKOTA.NET – Walikota Tomohon Caroll J.A.Senduk, SH bersama Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Denpasar-Bali pada Jumat 14 Juli 2023. Kunjungan kerja ini diterima oleh Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa, bersama Sekretaris Daerah Kota denpasar dan jajarannya, bertempat di kantor Walikota Denpasar.

Walikota Tomohon menyampaikan kunjungan kerja ini adalah dalam rangka sharing pengalaman dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat. Kota Tomohon harus banyak belajar dari kota lainnya di Indonesia, khususnya Kota Denpasar dalam hal pengembangan pariwisata dan peningkatan kreatifitas SDM dalam menunjang pariwisata.

Baca juga:  Ronny Lumowa: Olahraga Tenis Meja Siap Digelar Akhir Bulan Ini

Wakil Walikota Tomohon menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini juga adalah bagian dari bentuk evaluasi program dan kegiatan yang sudah dilaksanakan di Kota Tomohon apakah sudah baik atau perlu ditingkatkan dengan cara membandingkannya dengan daerah lainnya seperti kota Denpasar.

Wakil Walikota Denpasar:
Memberikan apresiasi terhadap upaya kota tomohon dalam mengembangkan sektor pariwisata. “Saya bersama pak walikota Denpasar telah katakan kepada tim kreatif kami untuk mencontoh program Tomohon International Flower Festival (TIFF). mudah-mudahan pawai bunga seperti dalam TIFF-nya Tomohon bisa juga dilaksanakan di Denpasar Bali”.

Baca juga:  Rakornas PI 2021 Dipimpin Jokowi, Walikota Caroll Bersama Nova Rompas Staf Ahli Plt Kabag Perekonomian

Dalam kesempatan ini juga Walikota dan Wakil Walikota Tomohon mengundang Pemerintah Kota Denpasar untuk hadir dan berpartisipasi dalam rangkaian Tomohon International Flower Festival yang akan dilaksanakan pada tanggal 8-12 agustus 2023 nanti.

Turut mendampingi dalam kunjungan kerja: Kadis DPMPTSP Anneke G. Maindoka, S.Sos.MSi, Kabag Prokopim Christo Kalumata, SSTP, Kabag Umum Jeiny Tangkawarouw, SE, Kabid Persampahan dan Retribusi Denny J.J. Mangowal, S.Sos, Kabid Penataan Perumahan Steva Senduk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *