Walikota CS Hadiri Perayaan Syukur 25 Tahun Imamat Pastor Antonius Aloysius Talangi,PR

Tomohon104 Dilihat

POSTKOTA.NET – Walikota Tomohon Caroll Senduk,SH menghadiri Perayaan Syukur 25 Tahun Imamat Pastor Antonius Aloysius Talangi PR, Minggu 4 Juni 2023 bertempat di Gereja Katolik Bunda Hati Kudus Yesus Woloan,Tomohon dengan Pastor Paroki Novi Tuyu,MSC.

Perayaan Syukur ini juga dihadiri Pastor Feighty Boseke,PR , Pastor Andre Santie,MSC ,dan Pastor Joseph Weliken,MSC.

Dalam sambutannya Walikota bersyukur karena boleh hadir merayakan sukacita yang ada bersama umat Paroki Bunda Hati Kudus Yesus Woloan terlebih sukacita yang dialami Pastor Antonius Yus Talangi,PR dalam mensyukuri 25 Tahun Imamatnya.

“Pesta Perak ini merupakan ungkapan rasa syukur kegembiraan dan kebahagiaan karena telah memberi arti dalam sebuah perjalanan yang telah membilang tahun ke 25,dalam pelayanan kepada Tuhan dan umat manusia. Perjalanan menjadi Imam tentunya penuh liku-liku dan perjuangan untuk itu kami berharap para Imam tetap setia dalam melayani umat dengan penuh kasih sayang” ungkap walikota.

Baca juga:  CSWL Serahkan Santunan Duka Pada Ibu Agustin Lalawi Sebagai Ahli Waris

Dalam perjalanan kehidupan,setiap orang dituntut untuk tetap kreatif dan mampu berkarya bagi Kemuliaan Tuhan.Bagi Pastor Antonius Yus Talangi,PR tugas dan pelayanannya ditengah-tengah umat dan gereja menunjukkan bahwa Pastor melayani Tuhan dengan segenap jiwa raganya hal ini memberikan gambaran kepada kita bahwa diusia berapapun ketika kita masih setia dengan tugas dan panggilan kita kepada Allah maka itu semua merupakan pertanggung jawaban Iman kita.

Atas nama Pemerintah Kota Tomohon,pribadi dan Keluarga Senduk Karundeng bersama Wakil Walikota Keluarga Lumentut Sangi mengucapkan Selamat Merayakan 25 Tahun Imamat Pastor Antonius Yus Talangi,PR .

Baca juga:  Kawanua Sedunia Apresiasi Keras Keras dan Keseriusan Walikota Caroll Bangun Kota Tomohon

Dalam kesempatan ini juga Ketua TP- PKK Tomohon memberi bantuan kepada 5 orang ibu hamil.

Turut hadir para Biarawan dan Biarawati, Anggota DPRD Kota Tomohon, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon,Ketua Panitia Bpk.Hendrik Runtu,Spd dan seluruh umat Paroki Bunda Hati Kudus Yesus Woloan.

Laws*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *