Realisasi APBDes,Pemdes Tampusu Kerjakan Pemasangan Paving Jalan Pina Suluan

Minahasa34 Dilihat

MINAHASA-postkota.net- Pemerintah Desa Tampusu laksanakan Pekerjaan pemasangan Paving Jalan Pina Suluan Desa Tampusu Kecamatan Remboken Kabupaten Minahasa.

Pekerjaan pemasangan paving blok dengan volume pekerjaan panjang 175.m X lebar 3m dikerjakan menggunakan dana Anggaran Perbelanjaan Belanja Desa (APBDes) Tahun 2023.

Terpantau dalam pelaksanaan ini, Tim Pelaksanaan Kegiatan (TPK) yang juga perangkat desa Royke mendampingi Hukumtua Arnold Ponamon, memimpin langsung 20 orang pekerja pada saat  pelaksanaan pekerjaan Selasa18/04-2023.

Hukumtua Arnold Ponamon kepada wartawan menyampaikan bahwa pekerjaan paving blok jalan Pina Suluan adalah agenda kerja dalam perencanaan Pembangunan didesa.

Baca juga:  Buntut Utang 10 Miliar di BPJS, Janji ROR-RD Bakal Sirnah

” Untuk Pekerjaan Umum dan penataan ruang, pemasangan paving jalan Pina Suluan sudah menjadi agenda kerja sebagaimana perencanaan pembangunan yang telah di tetapkan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa,” Kata Arnold.

Selebihnya dia juga mengatakan,” Kegiatan ini ditargetkan dalam jangka waktu 14 Hari pekerjaan telah selesai,” Tegasnya. (Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *