Hukumtua Desa Lemoh Barat Pimpin Penyaluran BLT Bagi 35 KPM

Minahasa35 Dilihat

MINAHASA-postkota.net- Pemerintah Desa Lemoh Barat Kecamatan Tombariri Timur Kabupaten Minahasa, merealisasi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ke 1 Triwulan 1 bagi 35 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Senin (17/04-2023).

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa berlangsung di Aula Gedung Balai Desa Lemoh Barat yang dipimpin langsung Hukumtua (Kepala Desa) Yenny Wowor dihadapan masyarakat dan tokoh masyarakat serta perangkat desa setempat.

Terpantau hadir pada penyaluran BLT tersebut, Camat Tombariri Timur, Jimmy Polii ST, dan para perangkat Kecamatan, Sekertaris Desa Dony Tular bersama bendahara desa Fain Mantiri serta para pendamping desa.

Baca juga:  Presiden Jokowi Meresmikan Proyek Bendungan Lolak. di Bolmong

Hukumtua Yenny Wowor kepada postkota menyampaikan bahwa penyaluran BLT ini adalah yang perdana bagi desa Lemoh Barat untuk tahun anggaran 2023, adapun penyaluran ini untuk triwulan pertama January, Februari dan Bulan Maret.

“Ini BLT Triwulan ke 1 untuk disalurkan kepada 35 penerima manfaat dan merupakan BLT perdana di tahun 2023,” Kata Yenny Wowor. (Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *