Wenny Lumentut Hadiri Pelantikan LPSLU Kelurahan Se-Kota Tomohon

Tomohon60 Dilihat

POSTKOTA.NET – Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut S.E menghadiri Acara Pelantikan Lembaga Pemberdayaan Sosial Lanjut Usia (LPSLU) Kelurahan Se-Kota Tomohon bertempat di Terung Kabasaran Kolongan, Rabu 22 Februari 2023.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Lanjut Usia Kota Tomohon Ibu Clara Lasut Melantik Pengurus Lembaga Pemberdayaan Lanjut Usia (LPSLU) Kelurahan Se-Kota Tomohon.

Mewakili Pemerintah, Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut S.E Mengapresiasi Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey S.E atas bantuan dana kepada para lansia di kota Tomohon yang cukup besar serta mengapresiasi kekompakkan lansia yang ada di kota Tomohon.

Baca juga:  CSWL Ukir Prestasi WTP

Wakil Walikota juga menyampaikan akan terus mendampingi masyarakat dalam rangka mengawal tahun 2023/2024 yang menjadi tahun politik dan krisis ekonomi. Selanjutnya Survei mengakatan di tahun 2023 ini banyak negara termasuk indonesia akan mengalami krisis ekonomi. Untungnya Indonesia sudah mulai mengangtisipasi terlebih khusus di Provinsi Sulawesi Utara Gubernur berpesan untuk pemerintah selalu hadir dalam masyarakat
Untuk tahun 2023 ini perlu sekali bantuan sosial dan bantuan hibah.

Ikut Hadir, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Stenly Mokorimban S.H, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Tomohon Drs. G.E.M Tangkawarow, Staf khusus Walikota Tomohon (Bagian Keolahragaan) Josis Ngantung, Pengurus LPSLU Kota Tomohon dan para pengurus LPSLU Kelurahan Se-Kota Tomohon yang baru saja dilantik.

Baca juga:  Panitia Matangkan Persiapan HUT RI ke 76 di Kota Tomohon

Laws*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *