Walikota Caroll : “Perjanjian Kerja Semoga Bukan Hanya Sekedar Dokumen”

Tomohon66 Dilihat

POSTKOTA.NET – Penandatanganan Perjanjian Kinerja Pemerintah Kota Tomohon Tahun 2023, dilaksanakan di gedung Michinoeki Pakewa Tomohon, kamis (2/2/2023).
Pelaksana kegiatan, Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Tomohon.

Penandatanganan dilakukan Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH bersama para pejabat eselon dua dan tiga Pemkot Tomohon.


Dalam sambutannya Walikota berharap, perjanjian kinerja yang sudah ditandatangani tidak hanya sekedar menjadi dokumen yang akan disimpan, akan tetapi betul-betul dikerjakan dengan penuh kesungguhan hati sehingga visi misi serta program unggulan pemerintah yang tercantum dalam rencana kerja pemerintah daerah 2023, dapat diwujudkan dan pada akhirnya kesemuanya itu dapat dipertanggungjawabkan dengan benar kepada masyarakat Kota Tomohon sebagai penerima manfaat dari hasil-hasil pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kota Tomohon.

Baca juga:  Harryanto Lasut Caleg Potensial Milik Rakyat Dapil 1 Kota Tomohon: "Semua Perjuangan Ini Hanya Untuk Rakyat"

Mari kita bekerja lebih cepat karena waktu tidak pernah berhenti agar cita-cita menjadikan Tomohon semakin maju, hebat serta semakin mensejahterakan masyarakat dapat kita wujudkan bersama.

Laws*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *