Al-Qur’an Roadtrip Sulawesi Utara, Badan Wakaf Kembali Distribusikan Al-Qur’an

Minahasa61 Dilihat

Manado, -postkota.net- Alhamdulillah, Badan Wakaf Al-Qur’an kembali melakukan pendistribusian Al-Qur’an wakaf ke Provinsi Sulawesi Utara sebanyak 20.000 ribu Al-Qur’an, dari target 100.000 ribu Al-Qur’an pada tanggal 06/02/2023 untuk tahap pertama ini, sebanyak 20.00 ribu Al-Qur’an akan di distribusikan di beberapa Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Sulawesi Utara, diantaranya Kota Madya Manado, Kabupaten Bolaang Mongondow, Kabupaten Minahasa Tenggara, Kota Bitung , dan Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Chief Of Networking BWA Ustadz Hazairin Hasan mengungkapkan, pendistribusian ini akan disalurkan kepada pondok-pondok pesantren, TPA, TPQ, Masjid-masjid, Majlis Taklim dan seluruh masyarakat Sulawesi Utara yang belum mempunyai atau membutuhkan Al-Qur’an yang layak.

Pendistribusian tahap pertama ini diarahkan ke Satuan Angkatan Udara juga di sambut baik oleh Kolonel Penerbang Ade Fitra, dan Kepala Pembinaan Mental ( Kabintal ) Susgianto serta seluruh anggota yang bertugas di AURI Sam Ratulangi Manado (Angkatan Udara Republik Indonesia).

Baca juga:  Polres Minahasa Gelar Pengamanan Ibadah Natal Korpri Kemendikbudristek

“Saya Letkol Susgianto, kabintal lanud Sam Ratulangi pada kesempatan ini mewakili komandan lanud Sam Ratulangi, mengucapkan puji dan syukur dan berterimakasih atas penyerahan Al-Qur’an sebanyak 350 eksemplar Al-Qur’an dari Badan Wakaf Al-Qur’an (BWA) pusat, yang diberikan langsung oleh Ust. Erwin Terimakasih, dan insya allah Al-Qur’an ini akan kami distribusikan kepada seluruh prajurit yang muslim Lanud Sam Ratulangi kemudian untuk inventaris kantor dan untuk mushola yang ada di jajaran Lanud Sam Ratulangi serta di Masjid binaan kami, yaitu Masjid Al-Azim, Mudah-mudahan Al-Qur’an ini memberikan manfaat dan menjadikan kita semuanya menjadi Pribadi-pribadi yang Muttaqin Aamin ya rabbal Alamin, “Tutur Letkol Susgianto di Lanud Sam Ratulangi.

Baca juga:  Was Ops Lilin Mabes Polri, Brigjend.Pol Purwolelono SIK,MM Kunjungi Mako Polres Minahasa

Letkol Susgianto melanjutkan “Kami mengajak dan berharap kepada kaum muslimin, mari kita wakafkan Al-Qur’an, semoga bisa memberikan manfaat kepada kehidupan manusia, mari berkawaf di BWA ( Badan Wakaf Al-Qur’an ),  Tandasnya. ( Warno/Udin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *