Walikota Caroll Ajak Warga Kawanua di USA Jaga Keharmonisan dan Kerukunan

Tomohon34 Dilihat

POSTKOTA.NET – Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk bersama Ibu Syannet Senduk Karundeng melaksanakan Ibadah Tahun Baru Bersama Warga kawanua yang ada di USA Boolmington pada (1/1/2023).

Dalam ibadah yang di laksanakan Di jemaat Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) USA Boolmington Dengan khadim Pdt Adri Laatung.

Wali kota Caroll Senduk dalam sambutannya mengatakan, marilah kita keluarga kawanua yang ada di jemaat USA Boolmigton untuk tetap saling menjaga keharmonisan dan kerukunan antar sesama warga kawanua.

”Marilah kita saling baku baku jaga, baku baku bantu selaku warga kawanua yang ada di sini. Saya juga menyampiakan selamat natal dan Selamat Tahun Baru buat kita semua,” kata wali kota.

Baca juga:  WALIKOTA BERSAMA IBU ,MELAYAT RUMAH DUKA "ALM JAN PIETERS LIUW,BA

Selain ikut Ibadah walikota yang di dampingi Istri tercinta dalam kunjungan di USA tersebut ada beberapa kegiatan yang akan di ikuti, antara lain, pertemuan dengan KJRI, menghadiri the 183 thn Rose Parade Pasadena, pertemuan dengan Walikota Pasadena, pertemuan dengan diaspora Tomohon di LA dan sekitarnya.

Dalam kunjungan tersebut wali kota di dampingi oleh kadis pariwisata kota Tomohon Judistira Siwu beserta rombongan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *