Pasi Ops Kodim 1302/Minahasa Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Minahasa43 Dilihat

MINAHASA,- postkota.net- Dandim 1302/ Minahasa Letkol Inf.Ircham Effendi di wakili Pasi Ops Letda Inf.Denny I Paila  pada rapat Paripurna DPRD Minahasa dalam rangka penutupan masa persidangan pertama tahun 2022 dan pembukaan masa persidangan kedua tahun 2023 serta penetapan rencana kerja DPRD Kabupaten Minahasa Bulan January sampai dengan April Tahun 2023.

Kegiatan Paripurna berlangsung di Gedung Balai Pertemuan Umum kelurahan Ranowangko Kecamatan Tondano timur Kabupaten Minahasa jumat 06/01-2023 yang dipimpin langsung Ketua DPRD Glady P. Kandouw SE dan Sekertariat Daerah Kabupaten Minahasa Frets Muntu S.Sos serta para Anggota DPRD bersama para Pejabat Esselon Dua Pemkab Minahasa

Baca juga:  Irjen Pol.(Purn) Drs Carlo Brix Tewu, Hadiri Raker Perdana Koperasi Makatana Alumni Smanto 170.1 Tondano

Membuka kegiatan ini, Ketua DPRD Glady Kandouw mengucapkan puji dan syukur karna masih bisa hadir dalam Rapat Paripurna dengan keadaan sehat ,” Bersyukur kita masih dapat kesempatan untuk bisa hadir dalam rapat paripurna dalam rangka Penutupan Masa persidangan 2022 dan Pembukaan masa persidangan Kedua tahun 2023,” Kata Glady P. Kandouw.

Rapat Paripurna DPRD ini dirangkaikan dengan Penetapan rencana kerja DPRD Kabupaten Minahasa bulan january sampai dengan April Tahun 2023 dan hingga berita ini diturunkan rapat paripurna sedang berlangsung.(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *