Dandim 1302/ Minahasa Pimpin Senam Jasmani dan Lari Bersama Prajurit

Minahasa36 Dilihat

MINAHASA-postkota.net- Komandan Kodim ( Dandim ) 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Ircham Effendy melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani ( SKJ ) 88 dan memimpin lari bersama para personil Makodim di Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara pada Selasa 31/01/2023 Pukul 07.00 Wita.

Seperti biasanya pada hari selasa pagi m
Kegiatan senam dan lari pagi dilaksanakan untuk mengawali kegiatan dinas, namun pada  kesempatan kali ini, Dandim Ircham memimpin langsung pelaksanaan senam dan lari pagi bersama, meskipun kondisi cuaca yang mendung terpantau Letkol Inf Ircham Effendy dan para personil nampak sangat bersemangat dengan menyuarakan nyanyian khas pasukan TNI AD saat melaksanakan lari.

Baca juga:  Asisten Talumewo Wakili Bupati Minahasa Buka Pelatihan Bagi Guru

Kegiatan lari pagi mengambil Star dari Makodim dan melalui jalur jalan Pasar Tondano serta berakhir di Makodim 1302/Minahasa,

Letnan Kolonel  Inf Ircham Effendy seusai pelaksanaan lari tersebut menyampaikan, “hari ini kita laksanakan senam pagi dan lari bersama, kita harus selalu menjaga kebugaran, menghadapi cuaca seperti ini kita tidak boleh berdiam diri, harus lakukan olahraga, ” Kata Dandim.

Dandim juga menyampaikan , Saya berharap dengan pelaksanaan lari pagi hari ini kita dapat meningkatan imun tubuh kita,  kesehatan terjaga dan daya tahan tubuh kita semua bisa lebih meningkat pula, dengan cuaca yang cenderung hujan seperti ini kita harus sering-sering menyempatkan diri untuk berolahraga agar kesehatan kita senantiasa terjaga,” ujarnya . ( MC/Udin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *