Realisasi APBdes Perubahan, Pemdes Ranotongkor Timur Bangun Perkerasan Jalan Usaha Tani

Minahasa30 Dilihat

MINAHASA,- postkota.net- Hukumtua Desa Ranotongkor Timur Kecamatan Tombariri Timur Dolfi N.Kandou bersama Perangkat Desa dan Masyarakat setempat melaksanakan pekerjaan Pembangunan Jalan Usaha Tani .

Kegiatan pengerasan jalan sepanjang 83 Meter dengan lebar 4 Meter  berlangsung pada awal Desember 2022  yang dilaksanakan dengan menggunakan Dana APBdes Tahun 2022.

Dalam kegiatan ini, Hukumtua Dolfi N.Kandou yang dibantu Sekertaris Desa Shintia S.Mokalu serta Bendahara Jetri J.Welang dengan menggalang swadaya Masyarakat setempat guna terjalinnya sinergitas antara Masyarakat dan Pemerintah Desa selaku pelaksana pekerjaan.

Ditemui postkota.net bertempat di Kantor Hukumtua, Dolfi N.Kandou kepada wartawan mengatakan, ” Pelaksanaan pekerjaan pengerasan jalan Usaha Tani salah satu Program yang di impikan Masyarakat Ranotongkor Timur,” Kata Dolfi

Baca juga:  Dugaan Tipikor Reboisasi Kian Mendapat Perhatian TIPIDSUS Polres Minahasa

Lebih lanjit Dolfi Menambahkan, ” Pelaksanaan Pekerjaan ini dilaksanakan dengan Bantuan Swadaya Masyarakat dan pekerjaanya hanya dikerjakan dalam jangka Waktu 7 hari Kalender,” Tutupnya.(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *