Bupati Minahasa Resmi Tutup Pameran Pembangunan Minahasa Expo 2022

Minahasa39 Dilihat

MINAHASA, –postkota.net-  Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring M.Si, IPU ASEAN Eng menutup resmi  Pameran Pembangunan Minahasa Expo 2022, Jumat (4/11/2022).

Berlangsung selama 5 hari, Pameran Pembangunan Minahasa Expo 2022 mengoleksi 72 Stand Pameran oleh semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di Kabupaten Minahasa yang dibuka  sejak Senin sampai dengan Jumat (31/10-4/11/2022).

” Penutupan Pemeran Pembangunan digelar malam ini, namun pelaksanaan pameran berlangsung hingga Minggu (6/11/2022), tergantung kondisi tergantung situasi termasuk ijin dari Polres Minahasa ,” Kata Bupati.

Bupati mengatakan , tanpa terasa kita akan memasuki HUT Minahasa ke 594 pada Sabtu 5 November 2022 besok hari, yang ditandai dengan apel ASN dan sidang paripurna DPRD Minahasa dan penganugerahaan gelar adat Tonaas Wangko.

Baca juga:  Babinsa Koramil 1302 -05/Kombi Bantu Warga Lakukan Pengecoran Jalan

” Kunjungan masyarakat di lokasi pameran sangat tinggi. Antusias ini menandakan warga Minahasa sejak Covid 19, sangat mendambakan hiburan, dan ini merupakan wahana rekreasi dan hiburan bagi masyarakat,” jelas ROR

Dalam kesempatan itu, Bupati juga berterima kasih kepada Forkompinda Minahasa yang terus mendukung dan mensuport kegiatan ini.

Diacara penutupan Pameran Pembangunan, Bupati Minahasa melantik Badan Promosi Pariwisata Minahasa. Dikatakan Bupati kalian merupakan putra putri terbaik yang dipilih atas berbagai rekomendasi dari berbagai pihak yang akan bertugas untuk mempromosikan pariwisata Minahasa baik dalam maupun luar negeri. Terima kasih atas kesediaan menjadi anggota badan. Saya berharap SKPD yang terkait harus bisa berkoordinasi dengan badan promosi pariwisata ini.

Baca juga:  Hukumtua Lolah Tiga Melantik Maweteng Jaga 5

” Harapan kami terbentuknya badan ini agar seluruh instansi bisa bekerja sama dengan badan ini untuk promosi pariwisata di Minahasa. Demi Minahasa semakin maju dan hebat kedepan ,” tutur Bupati.

Turut hadir Forkopimda Minahasa, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si, Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny Ch Lumanauw SIP, Wakil Ketua TP PKK Minahasa Martina Dondokambey Lengkong, Sekda Minahasa, Para Asisten, Pejabat lingkup Pemkab Minahasa, undangan dan masyarakat. Diakhir acara turut diserahkan hadiah para pemenang lomba. (Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *