Anggota DPRD Sulawesi Utara Melaksanakan Reses III Guna Menyerap Aspirasi Warga

Sulut, Postkota.net – Anggota DPRD Sulut menggelar reses III di daerah pemilihan (dapil) masing-masing mulai dari tanggal 21 sampai dengan 26 November, Legislator DPRD Sulut Hi.Amir Liputo, SH dari dapil Kota Manado melaksanakan reses di Kelurahan Paniki Dua Kecamatan Mapanget, Senin (21/11/2022).

Bertempat di Masjid Besar Al-Muhajirin Amir Liputo mendengarkan aspirasi dan keluhan dari masyarakat Kelurahan Paniki Dua terkait belum terealisasinya proyek pembangunan, antara lain infrastruktur yang masih belum terlaksana, hal ini disampaikan salah satu warga.

Dalam menanggapi aspirasi dari masyarakat Liputo memaparkan tentang penanganan serta progres pembangunan di Sulawesi Utara khususnya kota Manado yaitu jalan lingkar tahap demi tahap di tahun 2026 yang nanti secara keseluruhan akan selesai di tahun 2026.

Baca juga:  Penyerahan LKPD ke BPK RI . Bupati JSK Mintamenjaga integritas dan akuntabilitas keuangan daerah demi kemajuan Minahasa

Lanjut Liputo menuturkan “Kewajiban sebagai anggota DPRD Sulut mohon Doa jalan ringroad 2026 Manado sudah selesai, saya berjuang Manado Utara akan lebih baik dari Manado Selatan, kemudian usulan saya Mapanget, Pandu untuk bangun sekolah SMA Negeri”.

Sementara itu Anggota DPRD Sulut dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Melky .J. Pangemanan menggelar reses III masa persidangan I tahun 2022, Rabu (23/11/2022).

Reses III MJP dilaksanakan dengan Komunitas Petinju Minahasa Utara bertempat di Desa Treman, atlit dan pelatih tinju menyampaikan aspirasi mereka, diketahui bahwa MJP adalah Ketua Pertina Minahasa Utara.

Baca juga:  Ketua DPRD Sulut Andi Silangen Memberikan Apresiasi Kepada KKBSU Mimika

MJP menyampaikan apresiasinya kepada para atlit tinju asal Minut yang telah mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow dan mampu mengharumkan Minut.

” Kami sangat bangga karena atlit kita mampu memberikan 5 medali, 1 emas, 3 Perak, dan 1 perunggu, ” ucap Pangemanan.

Atlit dan Pelatih berharap adanya perhatian pemerintah kepada mereka untuk dapat memberikan fasilitas tempat latihan, menanggapi aspirasi tersebut MJP mengatakan ini akan menjadi perhatiannya khususnya tinju, tentunya harapan kami ada anggaran khususnya untuk olahraga tinju, tutur MJP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *