PEMPROV DAN PEMKOT TOMOHON GELAR PASAR PANGAN MURAH

Sulut, Tomohon35 Dilihat

Postkota.netPemprov Sulut bekerjasama dengan Pemkot Tomohon ,dalam menghadapi tekanan inflasi pangan , menggelar Pasar Pangan Murah, yang dilaksanakan di Menara Alfa Omega Kota Tomohon, pada Rabu (05-10/2022).

Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH menjelaskan, kegiatan ini difasilitasi oleh Pemerintah Kota Tomohon dalam hal ini Dinas Pangan Daerah Kota Tomohon dan Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Sulut .

“Saya mengajak kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan kegiatan gelar pangan murah ini. Tujuannya untuk membantu saudara-saudara kita sebagai bagian dan upaya pemerintah peduli terhadap kondisi sosial masyarakat saat ini,” ungkapnya.

Baca juga:  KADIS KOPERASI TOMOHON NOVA ROMPAS : TIDAK ADA DISPENSASI BAGI KOPERASI YANG SUDAH TIDAK JELAS


Christophorus Sembel sebagai Plt Kadis Pangan ,saat diwawancarai postkota.net : mengatakan ,bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membaca situasi ,apakah daya beli masyarakat menurun dikarenakan kenaikan harga ,dan pantauan dari Dinas pangan yang cenderung naik adalah bawang merah dan cabe /rica.


Dan gelaran pasar murah ini harga yang di jual pasti dibawa dan kelihatan masyarakat merasa senang ,kegiatan ini juga akan dilaksanakan berkesinambungan ,termasuk menghadapi Pesta Natal yang pasti gelarannya akan lebih besar lagi ujar Sembel.


Christophorus Sembel ,juga berharap kepada masyarakat untuk mengikuti himbauan Walikota untuk memanfaatkan lahan lahan kosong untuk menanam tanaman seperti Ubi ,Sayur dan rica (cabe).

Baca juga:  Puan Maharani Buka Gelaran Tournament Of Flower 2023

Laws**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *