Pemdes Kapataran Satu Rampungkan Pekerjaan Jembatan Jalan Usaha Tani

Minahasa40 Dilihat

MINAHASA,- postkota.net- Pekerjaan Pembangunan Jembatan pada Jalan Perkebunan dan Usaha Tani Desa Kapataran Satu Kecamatan Lembean Timur Kabupaten Minahasa rampung di kerjakan sebagaimana pantauan wartawan postkota.net Senin 10/10-2022.

Pekerjaan pelaksanaan pembangunan Desa yang menggunakan Anggaran Dana Desa tahun anggaran 2022 bernilai sebesar Rp.250.303.308 Terbilang (Dua ratus lima puluh juta tiga ratus tiga ribu tiga ratus delapan rupiah) yang dikerjakan dengan melibatkan Swadaya Maayarakat.

Dalam pelaksanaan pekerjaan ini, Hukumtua yang dibantu Aparat Desa dan Masyarakat setempat bersama Kasi Pembangunan Markos Watulingas selaku Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) berjibaku merampungkan pekerjaan Struktur jembatan yang menghubungkan jalan Usaha Tani ini.

Baca juga:  Kasdam Xlll/MDK Dampingi Jenderal Purn. DR.H Moeldoko Beri Kuliah Umum di Unima

Hukumtua Barky M.Tambariki yang didampingi Tim Pelaksana Kegiatan(TPK) Markos Watulingas dan sekertaris Desa Dewi Ance Hermanus kepada wartawan mengatakan,” Bahwa pekerjaan ini pelaksanaanya dipacu sehingga hanya dalam waktu 30 hari selesai dikerjakan,” Kata Barky M.Tambariki,” (Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *