P/KB Jemaat Baitani Juara Koor HUT P/KB Ke 60 Sinode GMIM Wilayah Satu Dibayangi Jemaat Baru Elohim Kolongan 1.

Tomohon35 Dilihat

POSTKOTA.NET – Hari Ulang Tahun Ke 60 P/KB Sinode GMIM Wilayah Tomohon Satu yang dibuka Kegiatannya oleh Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH sabtu 8 Agustus 2022 dan lomba Koor hasil penjuarian P/KB Jemaat Baitani Matani sebagai Juara di Gedung Wale Syalom Kolongan minggu,9/10/22.

Salah satu jenis lomba yang paling bergengsi dan itu adalah Lomba Koor , dan kali ini P/KB Jemaat Baitani Matani menunjukkan kelasnya sebagai yang terbaik di lomba Koor P/KB wilayah Tomohon Satu sebagai Juara 1 dengan nilai tertinggi 83,64 ,dan serunya PKB Jemaat Elohim Kolongan 1 dimana Jemaat yang baru berpisah dengan Jemaat Elim Kolongan sudah menunjukkan beberapa prestasi antar lain juara koor W/KI ,dan kini giliran P/KBnya membayangi dengan hasil nilai penjurian yang sangat dekat 83,15 dengan Jemaat Baitani Matani.

Baca juga:  Milenial Paslaten Tomohon Siap Dukung CSWL

Media postkota.net berhasil mewawancarai salah satu tokoh Jemaat Elohim Pedy Mait dan mengatakan : Bahwa semenjak diresmikan sebagai Jemaat Elohim , jemaat punya Komitmen untuk menunjukkan jemaat yang kreatif dan mengali potensi potensi jemaat itu sendiri.

lantjut Mait ,bukan tidak mungkin Jemaat yang dibilang masih baru ini kedepan akan menunjukkan prestasi lebih ,bukan hanya di lingkup Wilayah ,tapi berusaha untuk ke Kompetisi antar sinode GMIM .

Ini semua terwujud dikarenakan semangat kebersamaan dari seluruh Anggota Jemaat dan Pelayan, saya ucapkan selamat pada P/KBJemaat Baitani dan Koor P/KB Jemaat Elohim Kolongan satu.

Baca juga:  CSWL Apresiasi Sinergitas Legislatif Dalam Penyempurnaan RPJMD Kota Tomohon 2021-2026,


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *