CSWL Mengajak Masyarakat Agar Tetap “BERIMAN”

Tomohon43 Dilihat

Postkota.netWalikota Tomohon, Caroll Senduk SH didampingi Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SE (Caroll Wenny) meminta masyarakat Kota Tomohon untuk tetap menjaga keindahan kota dan menciptakan lingkungan yang Bersih, Indah dan Nyaman (Beriman).

Menurut Walikota Tomohon, untuk menciptakan daerah yang berdaya saing dan sejahtera, tentu semua masyarakat harus paham akan kebersihan dan keindahan kota. Hal ini bisa dimulai dengan menciptakan lingkungan yang Beriman di masing masing wilayah domisili anda.

“Kami juga meminta warga ditopang aparat lingkungan untuk mengintensifkan gerakan bersih bersih di masing masing lingkungannya secara berkesinambungan. Untuk jam pembuangan sampah sudah ditetapkan aturan mulai pukul 21.00 sampai 24.00 wita,” tegas Walikota.

Baca juga:  Wenny Lumetut,SE Resmikan Gedung The Prime Aesthetic and Anti Aging

Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SE menambahkan, dari aturan yang sudah ditetapkan pemerintah, jangan ada lagi warga yang membuang sampah di pagi sampai sore di luar jam yang telah ditetapkan.

“Kami juga meminta warga untuk tidak membuang sampah sembarangan, apalagi jika kedapatan membuang sampah tidak pada tempatnya, termasuk diluar jam yang ditentukan. Selain itu kami melarang warga untuk membakar sampah. Untuk lomba kebersihan antar wilayah di Kota Tomohon akan dimulai pada tanggal 29 sampai 30 September 2022,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *