Walikota Caroll Senduk menyerahkan SK Nomor 09 Tahun 2022 kepada Drs Johny Runtuwene, Sah Sebagai Ketua Harian KONI

Tomohon27 Dilihat

Postkota.net – Walikota Tomohon  melaksanakan penyerahan surat keputusan tentang Perubahan Susunan Personalia Pengurus KONI Kota Tomohon Masa Bakti 2021-2025. Adapun SK Nomor : 09 Tahun 2022 yang ditanda-tangani oleh Ketua Umum KONI Sulawesi Utara Drs. Steven A. O. Kandouw diserahkan oleh Ketua Umum KONI Tomohon Caroll J. A. Senduk, SH kepada Drs. Johny Runtuwene yang diangkat sebagai Ketua Harian KONI Tomohon ,di kantor walikota ,jumat 26/08/22.

Walikota Tomohon Caroll J. A. Senduk , SH yang juga menjabat sebagai Ketua Umum KONI Kota Tomohon mengucapkan Selamat kepada Drs. Johny Runtuwene yang sudah diangkat sebagai Ketua Harian KONI Tomohon, dan semoga kepercayaan ini akan memberikan kontribusi untuk kemajuan dunia olahraga khususnya di Kota Tomohon.

Baca juga:  Dirgahayu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-21 “Peduli Keluarga dan Bangsa “ Kota Tomohon.

Sebagaimana diketahui bahwa jabatan ketua harian sebelumnya dijabat oleh Alm. Drs. Eliert Paat.
Penyerahan SK turut disaksikan juga oleh Sekretaris Umum KONI Ferdinand Mono Turang, S.Sos dan beberapa pengurus KONI Tomohon.

Sekretaris Umum KONI Ferdinand Mono Turang menambahkan bahwa saat ini KONI sedang dalam persiapan untuk Pekan Olahraga Propinsi (PORPROV) nanti.

Laws**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *