Panitia TIFF 2022 Hadirkan Once Mekel

Tomohon54 Dilihat

Postkota.net – Panitia TIFF Hadirkan Artis papan atas indonesia asal kawanua, Once Mekel pukau masyarakat Kota lewat konser yang bertajuk TIFF (8/8/2022) semalam.

Ribuan masyarakat Kota Tomohon yang hadir dalam konser ini tampak mengikuti lirik demi lirik lagu-lagu hits Once Mekel seperti Aku Mau, Simfon yang indah dan Cemburu.

Pantauan media ini para penonton membanjiri tugu Alfa Omega tempat di-gelarnya konser sejak pukul 18.00 WIB.

Penonton tak bergeming di lokasi konser Menara Alfa Omega meski sempat turun hujan, penyanyi yang akrab dengan sapaan Once naik panggung sekitar pukul 20.00 WIB sontak membuat kerumunan yang menunggunya hesteris dan berteriak.

Baca juga:  CSWL Saksikan, Oktavianus Mende SH Dilantik Joune J E Ganda SE , GABSI Tomohon

“Senang sekali rasanya bisa di undang kembali dalam rangka turut memeriahkan Tomohon International Festival Flower tahun 2022,” ucap penyanyi kondang itu.

Lagu-lagu dari album terpopuler pun dinyanyikan Once untuk menghibur Fans dan Masyarakat kota Tomohon. Interaksi Once kepada Penonton membuat suasana konser semakin meriah, dipadukan dengan set lampu dan visual art di atas panggung yang mewarnai suasana konser.

Konser pun semakin meriah, menghibur masyarakat kota Tomohon lewat penampilan duet Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Carrol Senduk dan Wenny Lumentut.

Laws**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *