Desa Seretan Juara 1 Lomba Desa Tingkat Kecamatan Lembean Timur

Minahasa74 Dilihat

MINAHASA,-postkota.co.id- Pelaksanaan Lomba Desa se Kabupaten Minahasa berlangsung hari ini, Untuk wilayah Kecamatan Lembean Timur kegiatan ini berpusat di Desa Seretan Kecamatan Lembean Timur Kabupaten Minahasa Selasa 07/06-2022.

Kegiatan di Laksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dalam hal ini Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa ( PMD) di ikuti 10 Desa yang ada di Kecamatan Lembean Timur yang di Hadiri Tim Penilai dari Dinas PMD Kabupaten Minahasa, Ir.Hasna Said.

Dalam kegiatan ini, Tampil sebagai juara ke 1 pada Lomba desa untuk wilayah Lembean Timur tahun 2022 adalah Desa Seretan dimana aspek Penataan Struktur administrasi Desa dan Pembangunan Infrastruktur yang memadai serta Sumberdaya Manusianya yang menjadi pendongkrak laju pembangunan di Desa tesebut .

Baca juga:  Pemkab Minahasa Gelar Upacara dan Ibadah Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Hukumtua Desa Seretan Sony F.Saumana yang di wawancarai postkota.co.id kepada wartawan menjelaskan, Bahwa selaku pemerintah Desa sangat Bangga dengan dukungan Masyarakat yang selama ini telah menjalin Hubungan baik pada semua Aspek yang ada di Desa Seretan.

,” Semuanya karena dukungan Masyarakat di Desa Seretan yang begitu Antusias menjalin sinergitas bersama pemerintah Desa di semua Aspek,” Kata Saumana

Hadir dalam kegiatan ini Camat Lembean Timur James Limpele SE, Para Hukumtua se Kecamatan Lembean Timur, Pendamping Desa, Nesa Kotambunan, Perangkat Desa Seretan , Linmas serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat .

Baca juga:  Apel Pagi Polres Minahasa dan Pemeriksaan Kenderaan Bhabinkamtibmas

Dengan dikukuhkanya Desa Seretan sebagai juara 1 di Kecamatan Lembean Timur maka secara sistematis Desa ini akan menjadi Utusan pada Lomba Desa di Tingkat Kabupaten Minahasa.(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *