Walikota Caroll Senduk Meminta Lurah Dan Camat , Pahami Tupoksi ,Proaktif Dan Banyak Koordinasi

Tomohon28 Dilihat

POSTKOTA.CO.ID – Walikota Lakukan Rapat koordinasi Kepada seluruh lurah yang ada wilayah Kota Tomohon dimintakan agar lebih proaktif jangan hanya diam di tempat.

Permintaan ini disampaikan oleh Walikota Tomohon Caroll Senduk saat memberikan arahan dalam rapat koordinasi bersama para camat dan lurah se Kota Tomohon, Selasa (7/6/2022) bertempat di lantai III kantor Walikota Tomohon.

“Saya minta para seluruh lurah agar lebih proaktif. Dan jemput bola kepada masyarakat. Kan tugas lurah di lapangan bukan hanya berdiam diri di kantor. Jangan hanya main perintah kepada pala-pala. Jadi, saya harap tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) sebagai kepala kelurahan harus di optimalkan untuk kepentingan masyarakat umum,” tutur Walikota pilihan rakyat Tomohon itu.

Baca juga:  Pemerintahan CSWL Mendapatkan 2 Penghargaan

Hal senada juga diungkapkan oleh Sekdakot Tomohon, Edwin Roring dalam arahannya mengingatkan bahwa tupoksi para kepala kelurahan.

“Saya harap kepada para lurah harus memahami tupoksi. Lurah itu harus lebih proaktif dan perbanyak koordinasi. Jangan hanya berdiam di tempat apalagi hanya tinggal di rumah. Untuk lurah minimal 80 persen di masyarakat. Dan 20 persen di kantor. Sedangkan untuk Seklur 20 persen di masyarakat, dan 80 persenĀ  stanby di kantor,” tegas Edwin Roring, sembari mengingatkan lagi pentingnya koordinasi. Karena koordinasi itu menjadi harga mati. Jika tidak dijalankan berarti ada penilaian dari pimpinan,” tandas Sekdakot Tomohon itu.

Baca juga:  Walikota Dampingi Wagub Ibadah Syukur KKPGA "Sinergitas Pemerintah Dan Gereja"

Laws**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *