Drs. Octvianus D.S Mandagi, M.A.P. Pimpin Rapat Koordinasi Lingkup Pemerintahan.

Tomohon113 Dilihat

POSTKOTA.CO.ID – Bagian Pemerintahan Setda kota Tomohon melaksanakan Rapat Koordinasi Lingkup Keasistenan Pemerintahan dan Kesra kota Tomohon Tahun 2022 di Rumah Dinas Walikota Tomohon. Selasa, (31/5/2022).

Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Octvianus D.S Mandagi, M.A.P. sebagai Narasumber pada kegiatan ini menyampaikan hal – hal pokok mengenai perkembangan dan pengimputan data profil desa atau kelurahan , serta potensi – potensi SDA dan SDM yang ada di kota Tomohon . Disampaikanya pula untuk mencapai keberhasilan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sudah tentu bukanlah suatu pekerjaan yang mudah. Oleh karena itu, diperlukan koordinasi yang sama halnya pada kegiatan ini .

Baca juga:  CSWL Sambut Baik Hadirnya Komunitas Magnet Klub Tomohon

“Di tahun Anggaran ini setiap Camat dan Lurah wajib, monitoring dan mengawasi program dan pelaksanaan yang direncanakan agar menyatukan tujuan guna menghadapi event – event besar mendatang dan pembangunan perkembangan di kota Tomohon” ungkapnya.

Hal – hal lain dalam pembahasan rapat menyangkut PTSL tahun 2022 , Penyelesaian batas Wilayah , dan Register Tanah di Kelurahan.

Yang menghadiri kegiatan ini , Kepala bagian Pemerintahan Setda kota Tomohon, Jureyke Pitoy S.H., M.Si., beserta
Para camat dan lurah se-kota Tomohon.

Laws**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *