Babinsa Tataaran & Bhabinkamtibmas Bantu Bersihkan Tanah longsor menimpa Rumah warga.

Minahasa27 Dilihat

MINAHASA,-postkota.co.id- Gelar karya Bhakti Bhabinkamtibmas Brigadir Erief A. Efendy bersama Babinsa Serka Stenly Tindas,bersama Lurah Tataaran Dua dan Kepala Lingkungan IX Bpk Lexi Kindangen, bekerjasama melakukan Evakuasi dan pembersihan Lokasi Bencana Alam Tanah Lingsor di lingkungan 9 Rabu 18/05-2022.

Kegiatan Pembersihan dilaksanakan pada Pukul 16.00 wita melibatkan Pembantu Kepala Lingkungan Frans Tumilantouw dan warga Masyarakat setempat dengan menyingkirkan Material Longsoran Tanah pada 4 (empat) unit Rumah warga yang tertimpa Tanah Longsor .

Adapun ke empat rumah warga yang tertimpa Longsor tersebut masing – Masing Milik Keluarga Saruan- Kawatu, Rumah Keluarga Lansia Utu Maweikere, Rumah Keluarga Turangan – Tumilantouw,dan Rumah Keluarga Watulangkouw- Ola.

Baca juga:  Penjabat Bupati Jemmy Kumendong Hadiri High Level Meeting dan TP2DD Serta GNPIP di Amurang

Dalam Kegiatan ini, Babinsa Serka Stenly Tindas dan Bhabinkamtibmas Brigadir Erief Arifin Effendy tak hentinya memberikan Imbauan kepada Masyarakat agar Waspada dengan keadaan Curah Hujan yang akhir Akhir ini cukup tinggi.

,” Kami harapkan agar Masyarakat yang berada di area tebing agar senantiasa waspada terhadap curah hujan yang saat ini sangat tinggi,” Kata Serka Stenly.(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *