Pengamanan Paskah Terus di Tingkatkan, Polres Minahasa Tempatkan Ratusan Personil di Semua Gereja

Minahasa39 Dilihat

MINAHASA,- postkota.co.id- Kepolisian Resor Minahasa terus meningkatkan pengamanan Ibadah Paskah, terpantau Wartawan postkota.co.id Minggu 17/04-2022 tampak para Personil Anggota Polres Minahasa tetap siaga disetiap Rumah Ibadah dalam rangka pengamanan dengan dibantu Organisasi Masyarakat yang ada di Daerah Kabupaten Minahasa.

terlihat Puluhan Anggota Satuan Lalu Lintas, Satuan Smapta dan Satuan Binmas ditempatkan di semua Gereja yang ada di setiap sudut Kota Tondano seperti halnya di Gereja Sentrum Kelurahan Liningaan, Gereja Moria Sasaran serta Semua Gereja yang ada di Kelurahan Tataaran Kecamatan Tondano Selatan.

Baca juga:  Apel Perdana Polres Minahasa Usai Hari Raya Idul Fitri diwarnai Saling  Bersalaman 

Kapolres Minahasa AKBP,Tommy Bambang Souissa SIK melalui Kasie Humas Polres Minahasa IPTU Johan Rantung kepada postkota.co.id mengatakan, kegiatan Pengamanan Paskah ini terus ditingkatkan dan akan berlangsung hingga Paskah hari Kedua pada hari Senin 18/04-2022 nanti.

,” kegiatan Pengamanan Paskah ini terus ditingkatkan dan akan berlangsung hingga Paskah hari Kedua pada hari Senin 18/04-2022,” ujar Rantung.

Dia juga menambahkan,” Pengamanan Paskah ini juga akan berlanjut dengan Operasi Ketupat Samrat menjelang Hari Raya Idul Fitri dan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya,” Jelas Kasie Humas.(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *