Waka Polres Yindar Pimpin Apel Perdana di Mako Polres Minahasa

Minahasa31 Dilihat

MINAHASA, postkota.co.id -Kompol Yindar Sapangallo S.Sos. Waka Polres Minahasa perdana memimpin Apel Pagi bertempat di Halaman Mapolres Minahasa, Senin 14 Maret 2022.

Pada kesempatan Apel yang dilaksanakan pada pukul 08.00 wita tersebut, Wakapolres Minahasa juga melakukan pengecekan anggota dan menekankan sejumlah hal penting, diantarannya kedisiplinan anggota Polres Minahasa.

“Kita harus bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa, karena apel pagi ini dalam keadaan sehat semuanya, walaupun saya lihat Apel Pagi ini masih ada yang tanpa keterangan, saya tekankan lagi untuk Kasi Propam harus tegas dan cek anggota yang tidak ada tersebut apa alasannya sehingga tidak masuk Kantor,” Kata Kompol Yindar Sapangallo.

Baca juga:  Jelang Nataru, Kapolsek Lemtim Siap Kawal Operasi Pekat Cipta Kondisi

Wakapolres menekankan, Apel pagi itu selain untuk mengecek kehadiran, juga kesiapan anggota dalam melaksanakan Tugas.

Selain itu, kata Wakapolres, apabila selesai melaksanakan pekerjaan atau akan meninggalkan ruangan, lampu-lampu dimatikan, komputer dan yang berhubungan dengan Peralatan Elektronik agar supaya dimatikan, untuk menghindar dari Kejadian Kebakaran.

“Dan untuk ruangan tahanan, Kasat Tahti, harus rutin mengecek keadaan Tahanan dan barang barang yang ada di ruangan Tahanan,” jelas Wakapolres.

Dirinya menambahkan, kita sebagai Anggota Polres Minahasa juga harus mendukung Program Pemerintah dan juga Program dari Bapak Kapolri dalam Percepatan Vaksinasi dengan membawa masyarakat yang belum di Vaksin ke tempat Vaksinasi.

Baca juga:  Kans Pimpin Percasi Minahasa "Uno, Siap Majukan Organisasi

“Dan terakhir kita tetap semangat dalam melaksanakan setiap tugas dan tanggungjawab serta menjaga Jaga Kesehatan,” tutup Wakapolres Minahasa.

Apel pagi tersebut diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Brigadir, ASN Polres Minahasa n Brigadir / Bintara Magang Asal Pengiriman Papua,Apel berjalan dlm keadaan Aman n Kondusif. (Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *