Recky Tuelah Lurah Baru Kelurahan Matani Tiga “Siap Jalankan Visi Misi CSWL”

Tomohon86 Dilihat

POSTKOTA.CO.ID – Pemerintah Kota Tomohon menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat struktural Aparat Sipil Negara Pemerintah Kota Tomohon. Acara pelantikan ini digelar di Gedung Olahraga (Gor) Babe Palar Tomohon, Jumat (10/09/2021).

Salah satunya pejabat yang dilantik dan diambil sumpah janji, Kepala Kelurahan Matani Tiga, Kecamatan Tomohon Tengah , Recky Tuelah .

Sebagai Pribadi bersama Keluarga menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota Tomohon, dalam hal ini Wali Kota Tomohon Caroll J.A. Senduk, S.H., dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, S.E., Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring ,SE .ME yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi lurah di Kelurahan Matani Tiga,” ucap Lurah Recky Tuelah, kepada Media Fajarmanado.com dan Postkota.co.id ini usai pelantikan.

Baca juga:  Wakil Walikota Wenny Lumentut,SE Buka Asesmen ANBK SMP MTS

Sebagai lurah yang baru dilantik ,jabatan yang diberikan ,adalah suatu bentuk kepercayaan dan jabatan ini juga sebagai suatu tantangan yang harus dijawab , yang pasti Bekerja sebaik baik mungkin dengan menciptakan inovasi demi kepentingan masyarakat kelurahan Matani tiga.

Recky Tuelah ; siap untuk “Kerja, kerja dan kerja, menunjang program Pemerintah Kota Tomohon sesusi Visi dan Misi CSWL .ungkapnya
Untuk program awal, mengacu pada program pemerintah kota,termasuk program yang di tinggalkan oleh lurah yang lama, sambil berkoordinasi dengan Camat serta menunggu arahan dan petunjuk dari pimpinan yang lain ,juga dukungan berupa masukan masukan pemikiran positif dari tokoh tokoh masyarakat Matani tiga tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *