Bunda PAUD Tomohon, Ibu Jeand’arc Siap Bekerja dengan Penuh Tanggungjawab

Tomohon67 Dilihat
Whatsapp

POSTKOTA.CO.ID – Bertempat di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Jumat 21 Mei 2021, drg. Jeand’arc Florentia Senduk-Karundeng dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kota Tomohon oleh Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Utara Ibu Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, sebelumnya drg. Jeand’arc Florentia Senduk-Karundeng telah dilantik sebagai Bunda PAUD Kota Tomohon pada tanggal 6 Mei 2021.

Ibu Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan  dalam sambutanya menyampaikan

selamat kepada Para Bunda PAUD se- Provinsi Sulawesi Utara yang telah dikukuhkan pada hari ini.

“Semoga melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Bunda PAUD di masing-masing kota/kabupaten sesuai dengan harapan dan keinginan.

Baca juga:  Kampung Pangan PKK Guna Peningkatan Ekonomi Rakyat

Sementara itu, drg. Jeand’arc Florentia Senduk-Karundeng mengucapkan

banyak terima kasih sebesar-besarnya kepada Ibu Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan yang telah mengukuhkan dirinya sebagai Bunda PAUD Kota Tomohon.

“Saya akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Bunda PAUD sesuai dengan cita-cita dan harapan yang telah diberikan kepada kami,” kata Ibu Jeand’arc Senduk-Karundeng itu.

Hadir juga pada kegiatan ini Kelompok Kerja PAUD Provinsi Sulawesi Utara, Para Bunda PAUD Kota/Kabupaten se- Sulawesi Utara dan Para Kepala Dinas Pendidikan se- Sulawesi Utara.

Michje

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *