Gelar Media Gathering,KPU Kota Tomohon Terus Jalin Sinergitas Bersama Insan Pers

Tomohon452 Dilihat

POSTKOTANEWS.CO.ID  –  KPU Kota Tomohon melaksanakan media gathering bersama insan Pers biro Kota Tomohon yang dilaksanakan di aula kantor KPU Tomohon, Jumat (14/06/2024).

Dalam kesempatan ini, Ketua KPU Tomohon Albertien V Pijoh menyampaikan kegiatan media gathering ini dilakukan sebagai ruang pertemuan untuk menyampaikan beberapa hal terkait kesiapan Pilkada 2024, November nanti.

Kegiatan ini, dihadirkan beberapa narasumber, salah satunya adalah Kepala Badan Intelegen Nasional (BIN) Korwil Tomohon, Letkol Laut Achmad Firdaus.

Dalam pemaparannya Letkol Firdaus berpesan kepada media memberikan informasi yang baik kepada masyarakat, dan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat menghadapi Pilkada.

Baca juga:  Walikota Caroll Senduk Hadiri Rapat Paripurna LKPJ Dan Pembentukan Pansus RTRW 2020 – 2024

” Saat ini,Kota Tomohon dikenal sebagai Kota dengan tingkat Kerawanan Pemilu adalah yang tinggi,untuk itu saya berharap rekan-rekan pers dapat melepaskan stigma ini dengan cara memberikan berita dengan narasi yang menyejukkan,sehingga masyarakat pun dapat menerima berbagai informasi yang sejuk menyangkut Pemilu”,ungkap Firdaus.


Turut hadir dalam kegiatan media gathering, Komisioner Divisi Sosialisasi, SDM, Parmas Rojer Datu, Komisioner Teknis Penyelenggara Deasy Soputan, Sekretaris KPU Anita Tampi bersama ajaran Sekretariat KPU Kota Tomohon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *