Dihadiri Camat, Pemdes Kaleosan Gelar Musyawarah Desa Penetapan RKPDes 2024

Minahasa92 Dilihat

MINAHASA,- postkotanews.co.id – Camat Lembean Timur Kabupaten Minahasa, James Limpele S.Sos bersama perangkat Kecamatan, menghadiri dan membuka secara langsung Musyawarah Desa Penetapan Rencana Kegiatan Pemerintah Desa Tahun 2024 Selasa (21/11-2023).

Kegiatan dilaksanakan Pemerintah Desa (Pemdes) Kaleosan bertempat di Kantor Desa jaga 2 Desa Kaleosan yang di awali dengan Ibadah syukur dan dilanjutkan dengan Sambutan Camat Lembean Timur sekaligus membuka kegiatan ini.

Dalam penyampaiannya, Camat James Limpele S.Sos berharap agar kedepan  sinergitas antara Pemerintah Desa Kaleosan dan Masyarakat lebih dapat terjalin dengan Harmonis.

Baca juga:  30 Personil Anggota Polsek Jajaran Polres Minahasa Ikuti Penyuluhan Hukum

” Saya Berharap kiranya Sinergitas antara Pemerintah desa dan Masyarakat boleh terjalin dengan harmonis sehingga roda pembangunan di desa terlaksana dengan baik,” Ujar Camat.

Hukumtua Desa Kaleosan Jufry Sigar saat di wawancarai Wartawan menyampaikan Terima Kasih kepada Masyarakat dan semua unsur lembaga didesa yang telah membantu terlaksananya Kegiatan ini.

” Terima Kasih kepada Masyarakat yang telah mendukung Pemerintah Desa sehingga terlaksananya Musyawarah desa dalam mewujudkan pencapaian Perencanaan Pembangunan pada tahun 2024 nanti,” Kata Jufry .

(UDIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *