UNIMA Terima Kerjasama Dengan PT.Hasrat Abadi

Minahasa118 Dilihat

MINAHASA,- postkotanews.com – Bertempat di Ruang Sidang Utama Kantor Pusat Unima, Wakil Rektor bidang kemahasiswaan Universitas Negeri Manado Dr Donal Ratu S.Pd.,M.Hum mewakili Rektor Prof.Dr Deitje Adolfien Katuuk  menerima Memorandum Of Understanding (MOU) PT.Hasrat Abadi Rabu (18/10-2023).

C.E.O  PT Hasrat Abadi .Sicilia Puspitasari yang didampingi rekan Tim Toyota, Yamaha serta Managemennya melaksanakan MOU tentang Perekrutmen Karyawan  PT.Hasrat Abadi.

Tim PT Hasrat Abadi ini disambut  Dr.Donald Matheos.Rattu M.Pd  mewakili Rektor Unima Prof.Dr Deitje Adolfien Katuuk yang sedang berada diluar daerah.

Membuka kegiatan ini, Prof.Dr. Donal M.Rattu dalam sambutannya menyampaikan, ” Patut disyukuri karna rekrutmen ini dilaksanakan di unima dan diikuti  bukan hanya oleh Alumni Mahasiswa tetapi juga yang dari luar Unima,” Kata Donal Rattu.

Baca juga:  Was Ops Lilin Mabes Polri, Brigjend.Pol Purwolelono SIK,MM Kunjungi Mako Polres Minahasa

Terima kasih saya sampaikan kepada C.E.O PT.Hasrat Abadi yang telah memilih unima sebagai tempat yang tepat untuk melakukan rekrutmen.

” Atas nama rektor unima saya mengucapkan selamat datang PT.Hasrat Abadi di unima, perlu diketahui pada pembukaan rekrutmen ini adalah para Alumni Mahasiswa, ” Ujar Prof. Donal Rattu.

Unima juga akan melaksanakan kerjasama dengan PT.Hasrat Abadi melalui Fakultas Tekhnik .

Wakil rektor bidang kemahasiswaan yang juga pelaksana tugas harian Rektor ini berharap semua alumni Unima yang mengikuti rekrutmen akan diterima sebagai karyawan di PT.Hasrat Abadi

C.E.O,  PT.Hasrat Abadi Sicilia Puspitasari menyampaikan , ” Sebagai Pimpinan dan managemen PT Hasrat Abadi saya mengucapkan terima kasih atas perhatian yang besar dari Universitas Unima,” Ucapnya.

Baca juga:  Bupati ROR Resmikan Puskesmas dan Kantor Camat Tompaso Barat

Saya sebagai Kepala Bidang Divisi juga membawa rekan rekan dari Yamaha, Toyota dan kepala cabang bitung Rolandi Kamea.

Ada berapa masalah yang akan di sosialisasi dalam rekrutmen ini di antaranya pengenalan Company Profil PT.Hasrat Abadi dan Program rekrutmen.

Perlu diketahui, PT.Hasrat Abadi sendiri sejak Tahun 1958 memulai bisnis dengan melakukan perdagangan ekspor – impor antara pulau dan lokal diberbagai tempat.

Adapun Founder Dealer Toyota berada di   Sulut, Gorontalo dan Sulawesi tengah dan
Berkantor Pusat di  jalan.RP Soeroso 38-40 Gondangdia – Cikini   Jakarta Pusat memiliki 21 Kantor Cabang dan lebih dari 100 Outlet.

Sicilia Puspitasari juga memperkenalkan Gambaran Struktur perusahaan dan tahapan Program Management Trainee yang akan dilaksanakan secara bertahap.

(UDIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *