Sambut Hari Jadi Lalu Lintas ke-68, Lomba Line Dance dan Olahraga Digelar Polres Minahasa

Minahasa116 Dilihat

MINAHASA, postkota.net – Satlantas Polres Minahasa dalam kepemimpinan IPTU Syarif Subarkah S.TR.K terus meningkatkan kualitas kerjanya, terbukti dengan adanya kegiatan menyambut Hari Jadi Lalu Lintas ke-68, di Kepolisian Resor (Polres) Minahasa yang dilaksanakan secara meriah.

Pasalnya, Polres Minahasa mengadakan olahraga bersama di halaman Makopolres
di Jalan Manguni Kelurahan Wewelen Tondano Utara Jumat (16/09-2023) pagi tadi.

Kapolres AKBP Ketut Suyana, SIK, SH, MM didampingi para Pejabat Utama (PJU) dan para Kapolsek, serta seluruh jajaran anggota Polri di Polres Minahasa terjun langsung dalam kegiatan olahraga, sekaligus pengecekan kesehatan.

Baca juga:  Jelang Nataru, Kapolsek Lemtim Siap Kawal Operasi Pekat Cipta Kondisi

Selain olahraga, Polres Minahasa juga mengadakan lomba Line Dance yang disajikan Satlantas Polres dibawah kepemimpinan Kasat Lantas IPTU Muhammad Syarif Subarkah, S.TR.K.

Lomba Line Dance tersebut diikuti Ibu-ibu Bhayangkari jajaran Polres Minahasa yang melibatkan siswa-siswi Sekolah Dasar (SD), dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) serta para Guru tenaga Pendidik.

Kapolres Suyana, dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Lalu Lintas 68. Dan dengan adanya kegiatan ini, justru akan lebih meningkatkan kebersamaan antara anggota Polri serta masyarakat di Minahasa.

Baca juga:  Hukumtua Desa Lemoh Pimpin Penyaluran BLT, DD, Kepada 25 KPM

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan akan lebih meningkatkan kebersamaan antara sesama anggota dan masyarakat di Kabupaten Minahasa,” pungkasnya.    (UDIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *