Wakili Walikota,Karundeng Buka Lomba Bola Voli Walikota Cup di Pangolombian

POSTKOTA.NET – Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tomohon, Florensianus V. Karundeng, menghadiri sekaligus membuka secara resmi Pertandingan Bola Voli Wali kota Cup Antar Jemaat dan Denominasi Gereja se-Sulawesi Utara, bertempat di Lapangan Voli GMIM Nafiri Pangolombian Kecamatan Tomohon Selatan.

Kadispora saat membacakan sambutan Wali kota Tomohon : kita patut bersyukur karena dapat bersama-sama hadir dalam pembukaan Pertandingan Bola Voli Wali kota Cup Antar Jemaat dan Denominasi Gereja se-Sulut.

“Terima kasih kepada panitia pelaksana juga kepada para peserta yang mengambil bagian dalam kejuaraan ini. Pemerintah senantiasa memberikan dukungan bagi pihak-pihak yang bertekad mengembangkan olahraga di Kota Tomohon,” kata Karundeng, Minggu (23/7/2023).

Baca juga:  Pedagang Pasar Wilken Tomohon Siap Menangkan CS-WL

Karundeng berharap kegiatan ini akan semakin mempererat persatuan dan kesatuan yang telah terjalin baik serta menumbuh kembangkan setiap potensi Kota Tomohon, khususnya olahraga bola voli.

“Jadikanlah kejuaraan ini sebagai ajang menunjukkan prestasi dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas. Tuhan memberkati kita sekalian serta memberkati Kota Tomohon yang kita cintai,” tandas Karundeng.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Tomohon yang diwakili Kasat Bimas AKP Arie Hasan, Ketua BPMJ GMIM Nafiri Pangolombian Pdt. Christine Sampouw dan ketua panitia pelaksana, Stevi Najoan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *