KPU Minahasa Gelar Rakor Tahapan Pengajuan Perbaikan Dokumen Bacaleg DPRD Minahasa 2024

Minahasa35 Dilihat

MINAHASA,- postkota.net- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor)  tahapan pengajuan Perbaikan Dokumen Persyaratan Bakal Calon Anggora Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa dalam Pemilu 2024.

Bertempat diruang rapat Kantor KPU Kelurahan Sasaran Kecamatan Tondano Utara, Kegiatan dimulai pada pukul 14.00 wita yang di ikuti Utusan 15 Partai peserta Pemilu yang ada di Kabupaten Minahasa Kamis (06/07-2023).

Kegiatan dibuka Ketua KPU Rendy Suawa S.Sos, yang didampingi Ketua Bidang Divisi Hukum dan Pengawasan Aprilia Regal, Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan SDM Arif Kurniawan, Ketua Divisi Tekhnis Rijali Suratinoyo, dan Ketua Divisi Perencanaan Lidya Malonda.

Baca juga:  Lindungi Kemerdekaan Pers, Dewan Pers & Polri Tanda Tangani PKS

Membuka kegiatan ini, Ketua KPU Rendy Suawa Memberi suport kepada partai politik dalam perbaikan dokumen persyaratan Calon Anggota DPRD

Kami selaku komisioner KPU sangat memberikan Suport kepada saudara -saudara kita dari Partai Politik dalam menyelesaikan perbaikan Dokumen persyaratan Bacaleg, ” Kata Rendy.

Di akhir sambutannya, Rendy Menyampaikan ,”  Dengan mengucap Syukur kepada tuhan yang maha kuasa, rakor hari ini saya buka dengan resmi,” Ujarnya.

Kegiatan di lanjutkan dengan Salam perkenalan antara peserta Partai Politik dengan 3 Komisioner KPU yang baru, dan hingga berita ini diturunkan pembukaan diskusi dan materi rapat Koordinasi sedang berlangsung. (Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *