Desa Tumaratas Gelar Musdes RKPDes

Minahasa56 Dilihat

MINAHASA, Postkota.Net – Desa Tumaratas, Kecamatan Langowan Barat menggelar Musyawarah Desa (Musdes) Rembuk Stunting Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2024. Rabu, (19/07/2023)

Kegiatan yang digelar di Teras Rumah Hukum Tua oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tumaratas ini difasilitasi Pemerintah Desa yang di buka langsung Camat Langowan Barat Ir. Sisca Maseo, MAP yang dihadiri Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan serta Pendamping Desa Kecamatan.

Hukum Tua Desa Tumaratas, Djendri Rondonuwu menyampaikan, dalam rangka program perioritas nasional pencegahan stunting di desa maka BPD bersama Pemerintah desa tumaratas dan seluruh pemangku kepentingan melakukan rembuk bersama.

Baca juga:  Bupati Jk Bersama Jajaran ikut Rapat Koordinasi (Rakoor) Pengendalian Inflasi Kementerian Dalam Negeri R.I,

“Terselenggaranya Musdes ini bagaimana menampung ususlan – usulan untuk mencegah stunting juga rencana pembangunan tahun anggaran 2024 yang nantinya akan dibahas dalam Musrenbang Desa pada bulan oktober, untuk menentukan perioritas kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan Tahun 2024,” jelas Rondonuwu

Ia juga mengapresiasi kepada segenap pemangku kepentingan yang telah hadir memberikan masukan dan usulan untuk kemajuan desa tumaratas yang lebih baik kedepan

“Atas nama pemerintah desa tumaratas mengapresiasi kepada segenap pemangku kepentingan yang telah menghadiri Musdes Rembuk Stunting Penyusunan Rencana RKPDes Tahun 2024, di mana kemajuan desa adalah peran dari masyarakat,” pungkasnya.(Jef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *