Kapolres Ketut Suryana Ikuti Kegiatan Pelepasan Hewan  Qurban Polri Presisi

Minahasa51 Dilihat

MINAHASA,- postkota.net- Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK,SH,MM mengikuti langsung Kegiatan Qurban Polri Presisi Polres Minahasa dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 Hijryah Tahun 2023 Kamis (29/06-2023)

Kapolres, yang didampingi Wakapolres Kompol Yindar T.Sapangallo S.Sos dan Kasat Reskrim AKP.Jensly Hinonaung, Kasat Lantas IPTU Muhammad Syarif Subarkah SIK, Kasatres Narkoba IPTU,Sius K Demon dan Kapolsek Toulimambot AKP. Joni Tiha,Kasi Was IPTU Abdurrahman serta jajaran Anggota Polri Polres Minahasa mengikuti melalui Zoom Meeting kegiatan yang dipimpin langsung Kapolri Jendral Pol.Listyo Sigit.

Kapolri Jendral Pol.Listyo Sigit yang didampingi Pengurus Pusat Bhayangkari menyerahkan Sumbangan Sapi Kurban Polri sebanyak 9300 hewan Qurban Presisi terdiri dari 5765 ekor sapi dan 3535 Ekor Kambibg yang di serahkan kepada panitia Qurban Polri Presisi.

Baca juga:  Ketum Panitia Hapsa P/KB Sinode GMIM Pnt Kumendong Tinjau Lokasi

Dari jumlah 9300 ekor yang ada, dimana 77 ekor disalurkan langsung dan di antar oleh Babhinkamtibmas Polda Metro Jaya dengan menggunakan Armada Polri Presisi dan dilepas langsung Kapolri pada saat pelepasan dengan di tandai Sirene pertanda Konvoi pengantaran hewan qurban dilepas.

Kapolres AKBP. Ketut Suryana SIK,SH,MM pada kegiatan ini menyampaikan,” Gegiatan Qurban Polri Presisi masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri yang ke-77 yang pelaksanaanya dilaksanakan langsung oleh Kapolri Jendral Pol.Listyo Sigit melalui Zoom Meeting,” Ujar Kapolres Suryana.

Baca juga:  Desa Lolah Dua Terima Kunjungan Sosialisasi KSB Dinas Sosial Profinsi Sulut

Kapolres Juga menyampaikan,” Terima Kasih kepada Jemaah Masjid Al-Hikmah Sumalangka atas dukungannya sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan baik,” ucapnya.

Diketahui Masjid Al-Hikmah Sumalangka mengurbankan Sapi Qurban sebanyak 4 ekor sapi yang berasal dari bantuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa sebanyak 1 ekor dan  dari kelompok Jemaah 3 ekor (Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *