Kalapas Tondano Lepas Pegawai Purna Tugas

Minahasa28 Dilihat

MINAHASA – postkota.net- Bertempat di aula  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Tondano, salah satu petugas Lapas Tondano, Ferry Walangare secara resmi dilepas untuk purna tugas.
Rabu, (31/05/2023).

Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 WITA dihadiri oleh Kalapas Tondano, Yulius Paath beserta pejabat struktural dan staf pada Lapas Tondano.
Kegiatan dilaksanakan secara sederhana.

Ferry Walangare, selaku petugas yang purna tugas mengucapkan terimakasih atas bimbingan dan arahan dari Kalapas serta rekan-rekan kerja selama menjalankan tugas di Lapas Tondano, serta berpesan khususnya kepada Tunas Muda Pengayoman (TMP) “Bekerjalah dengan baik, patuhi aturan yang berlaku, loyalitas dalam waktu dan tenaga.
Terkhusus kepada petugas blok isi waktu kosong saat bertugas dengan hal yang bermanfaat,” tuturnya.

Baca juga:  Bupati ROR dan Kakanwil Kemenhukumham Sulut Hadiri Pencanangan P4GN

Dalam sambutannya Kalapas Tondano, Yulius Paath mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja Ferry Walangare selaku Staf KPLP yang telah mengabdi selama 29 tahun yang relatif berjalan lancar.
“Selamat menjalani masa purna bakti, terimakasih atas dedikasi selama 29 tahun di Lapas Tondano.
Tetap jalin komunikasi antar sesama petugas karena putusnya dalam tugas kedinasan bukan berarti putusnya hubungan silaturahmi,” tuturnya.

Kegiatan diakhiri dengan serah terima cinderamata, pembacaan doa serta foto bersama.(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *